Raih Prestasi Bersama Bimbingan Belajar Prima Smart Yogyakarta

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Raih Prestasi Bersama Bimbingan Belajar Prima Smart Yogyakarta (Dokumen Sleman News)
Raih Prestasi Bersama Bimbingan Belajar Prima Smart Yogyakarta (Dokumen Sleman News)

SLEMANNEWS.COM-Terbatasnya jam pelajaran di sekolah membuat siswa kurang efektif memahami pelajaran. Terlebih di sekolah ada banyak mata pelajaran yang harus dipelajari oleh siswa. 

Sehingga pembelajaran di sekolah saja tidak cukup untuk membuat siswa paham betul dan mengerti terkait pelajaran tersebut. Hal ini menjadi perhatian para orang tua untuk memberikan anaknya kelas tambahan. 

Beberapa sekolah sudah memberikan jam tambahan untuk pelajarannya dan dikenal dengan istilah fullday. Sementara itu, banyak pula sekolah yang belum menerapkan sistem fullday di sekolahnya. 

Baca Juga: Danang Maharsa, Seluruh Padukuhan di Sleman: Harusnya Banyak Belajar Di Karangmojo

Bimbingan belajar sekarang ini merupakan solusi bagi orang tua dan siswa yang ingin mendapatkan pembelajaran lebih di luar sekolah. Materi yang diajarkan di sekolah juga merupakan materi yang akan diajarkan di bimbingan belajar. 

Siswa dapat terbentu untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah dan menambah pemahamannya terhadap pelajaran. Sudah banyak sekali lembaga bimbingan belajar di Jogja yang dapat membantu siswa dalam belajar, salah satunya adalah bimbingan belajar Prima Smart. 

Bimbingan Belajar Prima Smart merupakan lembaga bimbingan belajar yang dikelola oleh seorang guru Sekolah Dasar bernama Gunanto, S.Pd, yang sudah berpengalaman selama 30 tahun mengajar. 

Baca Juga: Danang Maharsa. Tour de Prambanan 2022 : Sarana Promosi Sekaligus Kebangkitan Dunia Pariwisata di Sleman.

Gunanto juga sudah lama mengajar privat bagi murid-murid yang merasa memerlukan waktu belajar khusus di luar jam sekolah. Total murid yang sudah diajarnya sebanyak 160 siswa. Bimbingan Belajar Prima Smart sangat terbuka bagi siswa Sekolah Dasar yang ingin masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri. 

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X