• Kamis, 8 Desember 2022

Nadiem Anwar Makarim : Pembelajaran Tatap Muka Boleh, Tapi Jangan Abaikan Protokoler Kesehatan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:06 WIB
Mentri Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim Meninjau Pelaksanaan Pembelajaran  Tatap Muka  (https://www.instagram.com/nadiemmakarim/)
Mentri Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim Meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (https://www.instagram.com/nadiemmakarim/)

SLEMANNEWS.COM - Awal tahun 2022 sudah banyak sekolah-sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) baik Negeri maupun sekolah swasta.

Menteri Pendidikan , Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah. Pada Senin, (17/01/22) di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Bandung.

Dalam kunjungannnya ia menekankan agar semua unsur yang terlibat untuk mematuhi protokoler kesehatan, baik guru maupun siswa.

Baca Juga: Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra Satu Project : Dia Mah Bukan Manusia

"Kalian pasti senang sudah bisa kembali ke sekolah belajar bersama guru langsung di ruang kelas. Saya mohon selama belajar di kelas tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan, agar kita tetap bisa belajar dengan aman dan nyaman," imbuhnya.

Sejak dikeluarkan Surat Keputusan Bersama Empat Menteri yang diterbitkan pada 21 Desember 2021. Peraturan tersebut mengenai Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka dan perkembangan situasi Pandemi Covid-19 di Wilayah satuan sekolah.

Erni Kusniati selaku Kepala SMPN2 Kota Bandung membeberkan bahwa sekolah yang dipimpinnya itu sudah menerapkan PTM terbatas secara penuh selama dua Minggu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tinjau Rapid Test Drive-thru di Kota Bandung

Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah mendapatkan dukungan dari orang tua wali siswa dengan syarat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X