Pergantian Kepemimpinan IKAMAN Batu Bara Yogyakarta : Pertanda Hidupnya Organisasi.

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:03 WIB
Fajar Sumardhan selaku penasehat organisasi Ikaman sedang memberikan  sambutan kepada pengurus ikaman yang dilantik periode 2021-2022, di kantor DPRD Yogyakarta. Minggu,(9/1/22). (Dok. Fajar Sumardhan. S.I.Kom)
Fajar Sumardhan selaku penasehat organisasi Ikaman sedang memberikan sambutan kepada pengurus ikaman yang dilantik periode 2021-2022, di kantor DPRD Yogyakarta. Minggu,(9/1/22). (Dok. Fajar Sumardhan. S.I.Kom)

SLEMANNEWS.COM - Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Negeri Batubara Yogyakarta Periode 2021-2022 resmi dilantik pada minggu (09/01/22) di kantor DPRD Daerah Istimewah Yogyakarta, Jalan Malioboro No 54.

Indra Fahreza Sinaga selaku Seketaris Jenderal Pengurus Besar IKAMAN Batubara mengungkapkan bahwa harus adanya transformasi dan hubungan baik antar seluruh alumni-alumni yang tersebar diberbagai daerah khsusunya di yogyakarta.

"Ikaman Pc Yogyakarta harus salalu bersinergi dengan para alumni dan tetap semangat menjalankan roda oraganisasi". ucapnya.

Baca Juga: IKAMAN Batu Bara Yogyakarta Gelar Pelantikan Pengurus Inti

Karena kita tahu, lanjut Indra Fahreza Sinaga, banyak alumni-alumni Madrasah Aliyah Negeri Batubara yang tersebar diberbagai kota-kota di Indonesia. ujarnya.

Indra fahreza Sinaga adalah mahasiswa Institut Pertanian Yogyakarta yang merupakan Alumni Madrasah Aliyah Negeri Batubara angkatan 2018, menitipkan pesan kepada Kepengurusan periode 2021-2022 harus lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.tutupnya.

"Barometer hidupnya sebuah oraganisasi adalah bergantinya roda kepemimpinan didalam tubuh organisasi." ujar fajar sumardhan S.I.Kom dalam sambutannnya.

Baca Juga: Diduga Kuat Bupati Labura ikut dalam Penebangan Hutan.

Fajar Sumardhan. S.I. Kom. Selaku penasehat organisasi IKAMAN menilai bahwa oraganisasi yang baik adalah organisasi yang dapat melahirkan para pemimpin-pemimpin dimasa depan.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X