Klub Al Nassr Memburu Pemain Real Madrid, Eden Hazard Usai Ajak Cristiano Ronaldo Bergabung

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:14 WIB
Klub Al Nassr Memburu Pemain Real Madrid, Eden Hazard Usai Ajak Cristiano Ronaldo Bergabung (Official Instagram @hazardeden_10)
Klub Al Nassr Memburu Pemain Real Madrid, Eden Hazard Usai Ajak Cristiano Ronaldo Bergabung (Official Instagram @hazardeden_10)

SLEMANNEWS.COM- Usai merekrut Cristiano Ronaldo untuk bergabung di klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini Al Nassr juga tengah memburu Eden Hazard, pemain Real Madrid

Hal ini dilakukan untuk melengkapi proyeksi skuad terbaik Al Nassr pada musim ini. Al Nassr menaruh minat pada jasa winger klub Real Madrid

Selain itu, posisi Hazard di skuad Real Madrid selama beberapa musim terakhir juga tidak begitu jelas. Menyusul performa yang ia tampilkan selama membela Los Blancos. 

Baca Juga: Berbekal Lulusan Teknil Sipil Yogyakarta, Ketua Karangtaruna Bertekad Maju Dalam Pencalonan Kepala Desa

Seperti yang dilansir tim SLEMANNEWS.COM dari Pikiran-Rakyat.com, sejak ia pindah dari Chelsea ke Real Madrid pada 2019, Hazard hanya bermain sebanyak 71 kali dan baru menorehkan 7 gol di semua lintas ajang.

Angka statistik Hazard tersebut, tentunya jauh dari harapan Los Blancos, yang sebelumnya ia digadang-gadangkan akan menjadi bintang Real Madrid masa depan.

Sejauh ini, Eden Hazard belum memberikan komentar apa pun terkait tawaran Al Nassr kepadanya.Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia tentunya bukan nama asing bagi Hazard.

Baca Juga: Walgianto KomandobBanser Sleman : Tidak Ada Ruang Bagi Aksi Terorisme Dan Radikalisme di Kabupaten Sleman

Rudi Garcia adalah pelatih yang pernah memberikan kesempatan debut bagi Hazard saat keduanya masih di klub Liga Prancis, Lille pada musim 2007-2008.

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X