Sebanyak 60 Pelaku UMKM Sleman Ikut Meriahkan Sembada Fest 2022. Danang Maharsa, Ini Harus di Apresiasi

- Senin, 22 Agustus 2022 | 13:08 WIB
Sebanyak 60 Pelaku UMKM Kabupaten Sleman ikut memeriahkan Sembada Fest 2022 (Dok. Noval.)
Sebanyak 60 Pelaku UMKM Kabupaten Sleman ikut memeriahkan Sembada Fest 2022 (Dok. Noval.)

SLEMANNEWS.COM - Pagelaran Sembada Fest #1 perdana di Kebupaten Sleman pada Minggu 21 Agustus 2022 di parkiran Stadion Maguwoharjo.

Pada Pagelaraan Sembada Fest#1 2022 tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia juga sekaligus memfasilitasi para pelaku UMKM Kabupaten Sleman.

Selain Pagelaran Sembada Fest dan UMKM, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Komunitas Ontel Jogjakarta (KOJA) yang tampil dengan baju para pejuang kemerdekaan sebagai bentuk refleksi pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Dukung Wirausahawan Muda Bantul Sleman, RM Wibisono Berikan Support Kepada 300 Wirausahawan Muda

Danang Maharsa selaku Wakil Bupati Sleman menyampaikan bahwa upaya pemerintah Kabupaten Sleman untuk terus meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat akan terus digalakkan pasca pandemi melanda dinegeri ini.

"Kita akan berfokus pada hal peningkatan perekonomian masyarakat khususnya para UMKM Sleman pasca pandemi ini, melalui event ini diharapkan bisa bermanfaat buat perekonomian masyarakat," terangnya.

Selain itu Ia juga mengapresiasi terselenggaranya event Sembada Fest#1 2022, menurutnya penyelenggaraan kegiatan tersebut selain menggugah semangat kemerdekaan dan nasionalisme juga merawat kebudayaan melalui sepeda ontel.

Baca Juga: Semakin Sadar dengan Kesehatan, Masyarakat Sleman Rutin Adakan Senam SICITA

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan kali ini, dengan melibatkan komunitas ontel dan Ndarboy Genk, kegiatan ini sangat meriah dan UMKM teralisi" ujarnya.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X