Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Ajak Anak Asuhnya Ke Bali : Demi Menyatukan Chemistry Antar Pemain

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:40 WIB
Menjelang melawan Persebaya, PSS Sleman memanfaatkan Liburan Ke bali demi mewujudkan chimesry antar pemain dan mengevaluasi permainan saat melawan Madura United. (Instagram.com/@pssleman)
Menjelang melawan Persebaya, PSS Sleman memanfaatkan Liburan Ke bali demi mewujudkan chimesry antar pemain dan mengevaluasi permainan saat melawan Madura United. (Instagram.com/@pssleman)

 

SLEMANNEWS.COM - Pelatih PSS Sleman, I Putuh Gede mengajak anak asuhnya untuk berlibur sekaligus latihan dibali sebelum melawan Persebaya Surabaya.

Ia memamanfaatkan jeda internasional selama 10 hari untuk mematangkan kekuatan dan meningkatkan chemistry antar pemain lama dengan pemain baru bergabung di skuat tim PSS Sleman.

"Kita tetap di Bali karena jeda kompetisi hanya sebentar. latihan juga akan lebih maksimal karena kita tidak perlu melakukan pengkondisian untuk pemain yang baru kembali dari perjalanan," ucap I Putu Gede selaku pelatih PSS Sleman di Hotel, Rabu (19/01/2022)

Baca Juga: PSS Sleman Kontra Madura Unitied Sore Ini! Berikut Permintaan Coach I Putu Gede Kepada Wander Luiz

Selain liburan ke Bali, ia dan anak-anak asuhnya akan membuat strategi taktik permainan saat melawan Persebaya kemudian akan mengepaluasi permainan setelah usai melawan imbang Madura Unitied pada Liga 1 BRI 2021.

"Kita akan melakukan latiham taktikal kembali agar permainan lebih paham. ada beberapa latihan lagi seperti pemberian bola di area lawan, transisi dari bertahan ke penyerang, begitu juga sebaliknya, bagaimana build up permainan, dan tentu penyelesaian akhir," tambahnya.

Perlu diketahui, saat ini Persebaya merupakan salah satu tim yang mulai memperlihatkan  permainan apiknya dari satu laga ke laga lainnya.

Baca Juga: Terungkap Fakta Kekecewaan Pelatih PSS Sleman Saat Anak Asuhnya Kandas Saat Menit 53 Dan 56

Sempat terperosok di awal musim, namun skuat tim asuhan Aji Santoso itu mulai membaik hingga pekan terakhir ini.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X