• Senin, 26 September 2022

Dukung Wirausahawan Muda Bantul Sleman, RM Wibisono Berikan Support Kepada 300 Wirausahawan Muda

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:06 WIB
Tiga ratus wirausahawan muda memadati hotel pandanaran dalam pertemuan dan pelatihan  wirausaha bagi masyarakat bantu dan sleman (Dok. Istimewah)
Tiga ratus wirausahawan muda memadati hotel pandanaran dalam pertemuan dan pelatihan wirausaha bagi masyarakat bantu dan sleman (Dok. Istimewah)

SLEMANNEWS.COM - Pasca pandemi covid 19 merupakan ajang perbaikan sendi-sendi prekonomian masyarakat. Mulai dari pendamping usaha mikro, kewirausahaan mandiri (UMKM) dan usaha kreatif lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh RM Wibisono kepada 300 wirausahawan muda yang terdiri dari kabupaten Bantul dan Sleman pada sabtu sore (6/8/22) di Hotel Pandanaran Yogyakarta. 

Dengan mengusung semangat Muda Berdaya Yogyakarta, RM Wibisono mengungkapkan bahwa pentingnya kejelian dan kesabaran dalam menjalankan sebuah usaha.

Baca Juga: Pinjaman Online Meresahkan Masyarakat! RM. Wibisono Dan OJK Gencarkan Sosialisasi

"Dalam menjalankan usaha sangat diperlukan dalam sikap kesabaran dan ketelatenan," ujarnya.

Selain itu ia juga berharap kepada para peserta wirausahawan agar selalu menjadi panutan dan dapat membantu prekonomian masyarakat usai pandemi covid19.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Agung salah seorang wirausahawan pengerajin kulit di bantul mengungkapkan bahwa dalam menjalankan usaha harus telaten dan ditekuni sehingga hal tersebut menjadi sangat penting bagi wirausahawan muda.

Baca Juga: Semakin Sadar dengan Kesehatan, Masyarakat Sleman Rutin Adakan Senam SICITA

Ia mengaku jika dalam bisnis mikro yang ia jalankan, selain kualitas produk dan strategi marketing yang harus diperhatikan, strategi penyampaian penawaran produk, pakaian, gerak tubuh dan kenyamanan bersikap menjadi titik fokusnya.

 

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X