• Jumat, 19 Agustus 2022

PDI Perjuangan Dukung UMKM dan Petani Milenial Optimis Bangkit, Danang Maharsa : Ini Selaras Intruksi Partai

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:37 WIB
Danang Maharsa memberikan kata sambutan pada acara Bulan Bung Karno. jumat 24/22 (Dok. Istimewa)
Danang Maharsa memberikan kata sambutan pada acara Bulan Bung Karno. jumat 24/22 (Dok. Istimewa)

SLEMANNEWS.COM - Dalam rangka memperingati bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan mengadakan Dialog Interaktif Program UMKM bagi Kaum Muda dan Petani Milenial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sleman. Jl. Merbabu No 3 Beran, Tridadi, Sleman,( Jum'at 24/22).

Turut hadir pada acara bulan Bung Karno tersebut,Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa. Seluruh anggota DPRD Kabupaten Sleman, Pengurus DPC PDI Perjuangan dan juga di hadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY GM Totok Hedi Santosa. 

Baca Juga: Arsip Dari 10 Perangkat Daerah Kabupaten Sleman Dimusnahkan

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud dan komitmen partai dalam membangun ekonomi masyarakat.

"Partai mengamanatkan untuk menyelenggarakan kegiatan Dialog interaktif dengan tema Program UMKM bagi kaum muda dan Petani milenial, dan alhamdulillah pesertanya yang hadir kebanyakan kaum muda sebanyak 120 orang," ucap Danang.

Danang Maharsa yang juga sebagai inisiator penyelenggara menekankan, Bahwa Kegiatan tersebut selaras dengan program nasional dalam upaya memulihkan perekonomian paska pandemi dan sesuai dengan instruksi partai.

Baca Juga: KPK Monitoring Program Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Sleman

"Kami juga melaporkan kegiatan partai ini sesuai dengan amanat partai dan ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa PDI Perjuangan harus terus mengadakan kegiatan bersama anak muda, selain itu juga selaras dengan program pemulihan perekonomian paska pandemi covid 19," ucap Danang Maharsa.

Dalam Kegiatan tersebut membagikan sovenir produk pertanian petani milenial dari Kabupaten Sleman sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada petani milenial.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Terkini

X