• Jumat, 19 Agustus 2022

Komitmen Membangun Negeri, Lintasarta Siap Dukung Transformasi Digital di Berbagai Sektor

- Rabu, 13 April 2022 | 13:36 WIB
Komitmen Membangun Negeri, Lintasarta Siap Dukung Transformasi Digital di Berbagai Sektor (Dokumen Lintsarta)
Komitmen Membangun Negeri, Lintasarta Siap Dukung Transformasi Digital di Berbagai Sektor (Dokumen Lintsarta)

SLEMANNEWS.COM- Sejak hadirnya Lintasarta selama 34 tahun di Indonesia sebagai perusahaan Information and Communication Technology (ICT) dan menjadi bagian dari dinamika bisnis di Indonesia, Lintasarta hadir dengan layanan telekomunikasi dan informasi IT Service menjadi solusi andal hingga wilayah terpencil di Indonesia. 

Lintasarta melakukan peningkatan dan inovasi setiap tahunnya baik kualitas produk dan layanan, hingga sumber daya manusia (SDM). Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerataan akses internet dan penerapan informasi digital. 

Peningkatan kualitas di bidang sumber daya manusia (SDM) yang dilakukan oleh Lintasarta seperti menghadirkan layanan profesional mulai dari layanan prajual melalui konsultasi bisnis, network engineer untuk assesment dan desain solusi pelanggan, hingga layanan purnajual. 

Baca Juga: Seorang Anggota Brimob Gugur Saat Amankan Demo di Kendari

Tepat pada perayaan ulang tahunnya, Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar mengucapkan rasa syukur kerena masih diberi kepercayaan turut serta dalam membangun negeri

"Bertepatan dengan HUT Lintasarta yang ke 34 tahun, kami mengucapkan rsa syukur yang begitu besar karena Lintasarta hingga saat ini masih diberikan kepercayaan turut serta dalam membangun negeri melalui dukungan pembangunan teknologi digital untuk membantu terlaksananya akses telekomunikasi yang lebih baik dari tahun ke tahun," tutur Arya Damar dalam kegiatan Media Talkshow yang bertema "Accelerating Digital Transformation".

Lintasarta menyadari bahwa dalam pelayanannya, costumer service harus menjadi hal utama. Keandalan Lintasarta dalam mendukung transformasi digital di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. 

Baca Juga: Buntut Dari Kasus Investasi Bodong Indra Kenz, Vanessa Khong dan Ayahnya Tidak Bisa Pergi Ke Luar Negeri

"Dalam upaya mendukung perkembangan bisnis dan disesuaikan juga dengan kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks, Lintasarta terus melakukan inovasi, salah satunya ialah dengan menghadirkan berbagai solusi industri yang dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan proses bisnis korporasi ataupun peningkatan pelayanan kepada publik," sambung Arya Damar.

Arya juga berharap Lintasarta dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan sebagai salah satu goal dari transformasi digital adalah meningkatnya profitibilitas yang ditunjang dengan berbagai digital touchpoint. 

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X