• Jumat, 19 Agustus 2022

Mengenal Lintasarta, Perusahaan ICT yang Siap Membangun Negeri dan Dukung Transformasi Digital Inklusif

- Rabu, 30 Maret 2022 | 23:42 WIB
Lintasarta sebagai perusahaan komunikasi dan informasi teknologi, hadir dalam program Lintasarta Membangun Negeri. (Instagram)
Lintasarta sebagai perusahaan komunikasi dan informasi teknologi, hadir dalam program Lintasarta Membangun Negeri. (Instagram)

SLEMANNEWS.COM- Pandemi Covid-19 banyak menyumbangkan akselerasi transformasi digital yang sebelumnya sudah mulai gencar dilaksanakan.

Keterbatasan gerak di ruang publik menjadikan warga Indonesia dipaksa melek teknologi dan beralih ke kehidupan normal yang baru. 

Sayangnya, tidak semua masyarakat Indonesia siap dengan transformasi digital yang besar-besaran ini. Salah satu hal yang dilupakan dalam transformasi digital adalah konektivitas.

Baca Juga: Jogja Airsoft Wargamen(JAW) Kenalkan Olahraga Airsoft Kepada Warga Melalui Tembak Target dan Wargame

Tanpa adanya konektivitas, potensi digital yang besar tidak dapat dimanfaatkan dengan maksimal. 

Lintasarta sebagai perusahaan komunikasi dan informasi teknologi, hadir dalam program Lintasarta Membangun Negeri merasa memiliki kewajiban untuk mendukung transformasi digital di Indonesia. 

Melalui produk-produk Lintasarta seperti Lintasarta Data Center, Cloudeka, IT Security, Lintasarta Collaboration mampu mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih terkoneksi dengan transformasi digital

Baca Juga: Imbau Masyarakat Agar Cermati Konten di Media Sosial, Napiter; Faham Radikalisme Banyak Tersebar di Medsos

Untuk berpartisipasi dalam membangun negeri, Lintasarta telah menjalankan strategi untuk terus beradaptasi melalui digital transformation framework. 

Lintasarta juga sudah melakukan banyak cara untuk meningkatkan layanan sehingga dapat menjamin kebutuhan pelanggan dan membantu menangani kebutuhan pelanggan dengan cepat, efektif dan efisien.

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X