• Senin, 26 September 2022

Lembaga Penjamin Simpanan Kembali Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022

- Minggu, 27 Maret 2022 | 23:07 WIB
LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) meraih dua penghargaan sekaligus di acara Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 di Semarang, (25/3). (Instagram.com)
LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) meraih dua penghargaan sekaligus di acara Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 di Semarang, (25/3). (Instagram.com)

SLEMANNEWS.COM- LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) meraih dua penghargaan sekaligus di acara Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 di Semarang, (25/3).

Penghargaan yang didapatkan LPS menjadi pemacu semangat bagi lembaganya untuk gencar mensosialisasikan kinerja dan program LPS kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Dimas Yuliharto yang mewakili lembaga untuk menerima penghargaan di perhelatan PRIA 2022

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesty Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Investasi Bodong Doni Salmanan

"Penghargaan ini akan semakin memacu kami dalam mensosialisasikan kinerja dan raihan LPS. Terpenting ialah demi menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat kepada institusi perbankan sebab simpanannya dijamin oleh LPS," jelas Dimas Yuliharto.

LPS meraih dua Bronze medal untuk kategori Sosial Media dan Aplikasi. Perhelatan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 diikuti oleh bagian Humas dari beberapa kategori. 

Berikut lima kategori bagian Hubungan Masyarakat (Humas) yang mengikuti PRIA 2022 di antaranya Kategori Pemerintah Daerah, Kategori Lembaga, Kategori BUMN, Kategori Kementerian, Kategori Perguruan Tinggi dan lain-lain.

Baca Juga: Saatnya Lakukan Peranmu untuk Menghambat Penyebaran Virus Varian Omicron dengan Melakukan 4 Hal Berikut

Bagian Hubungan Masyarakat menempati posisi yang sangat strategis dalam tubuh sebuah organisasi.*** 

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X