Liga Dispora U-11 Digadangkan Wakil Bupati Sleman Menjadi Ajang Pencarian Bakat

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB
Liga Dispora U-11 Digadangkan Wakil Bupati Sleman Menjadi Ajang Pencarian Bakat (Dokumentasi Staff Wakil Bupati Sleman)
Liga Dispora U-11 Digadangkan Wakil Bupati Sleman Menjadi Ajang Pencarian Bakat (Dokumentasi Staff Wakil Bupati Sleman)

SLEMANNEWS.COM- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sleman menyelenggarakanLiga Dispora U-11. Liga Final antara Sekolah Sepak Bola (SSB) Kalasan melawan SSB K3 Godean diselenggarakan pada Sabtu (26/11).

Acara tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa. Danang Maharsa juga turut memberikan trofi kejuaraan. Danang berharap kompetisi ini tidak hanya berhenti sampai di sini dan dapat dijadikan ajang pembuktian potensi calon pesepak bola profesional.

"Tidak hanya latihan saja namun diperlukan kompetisi kelompok umur sebagai ajang pembuktian dan pencarian bibit pesepakbola profesional di masa depan,” ujar Danang Maharsa dalam sambutannya.

Baca Juga: GKR Mangkubumi Dan Danang maharsa, Sepakat Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Jambore Kewirausahaan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman mengabarkan bahwa acara Liga Dispora U-11 ini sudah vakum selama dua tahun akibat pandemi. Pertandingan akhirnya diadakan kembali pada tahun 2022 ini.

Alhamdulillah partisipasi tahun ini cukup tinggi dengan diikuti 20 tim dari 18 SSB se-Kabupaten Sleman yang bertanding,” ujarnya.

Lebih lanjut, pada tahun ini terdapat perubahan sistem yakni akan diberikan apresiasi juara 1 hingga juara 4. Kompetisi ini dimulai sejak hari Senin tanggal 21 November hingga Sabtu 26 November.

Baca Juga: Raih Kabupaten terbaik Sanitasi Total Berbasis Masyarakat, Danang Maharsa : Ini Kebanggaan Masyarakat Sleman

Pertandingan di hari terakhir mempertandingkan partai final serta perebutan juara ketiga. Posisi ketiga didapatkan oleh SSB SPS setelah mengalahkan SSB BPM Seyegan.

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rajut Kebersamaan dengan Hapuskan Isu Primordial

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:35 WIB
X