• Senin, 26 September 2022

Supporter PSS Sleman Iringi Pemakaman Tri Fajar Firmansyah

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 23:20 WIB
Supporter PSS Sleman Iringi Pemakaman Tri Fajar Firmansyah (Dokumen Staff Wakil Bupati Sleman)
Supporter PSS Sleman Iringi Pemakaman Tri Fajar Firmansyah (Dokumen Staff Wakil Bupati Sleman)

SLEMANNEWS.COM- Buntut dari kerusuhan supporter bola yang terjai di Depok, Sleman adalah meninggalnya salah satu supporter klub bola PSS Sleman, Tri Fajar Firmansyah.

Proses pemakaman jenazah Tri Fajar Firmansyah dihadiri oleh ratusan supporter PSS Sleman. Mereka menyanyikan Anthem PSS Sleman sebagai tanda penghormatan dan solidaritas sesama supporter.

Dalam kesempatan yang sama, wakil bupati Sleman, Danang Maharsa tampak menghadiri rumah duka dan prosesi pemakaman, Rabu (3/8). Danang Maharsa menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Tri Fajar Firmansyah.

Baca Juga: Agar Tetap Kreatif dan Mandiri, Kelompok Tani dan Pekerja Seni di Yogyakarta Bentuk Satuan Perseduluran

"Saya secara pribadi mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalkan mas Fajar salah satu warga kita dan juga sebagai kawan kita di supporter PSS Sleman," ujar Danang Maharsa.

Danang Maharsa menyampaikan duka tersebut kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Selain ucapan duka Danang Maharsa juga mengharapkan para supporter bola di Sleman tidak terprovokasi atas kejadian ini.

"Saya yakin para supporter di Sleman tidak akan terprovokasi. Sepak bola kita adalah sepakbola persaudaraan. Kejadian seperti ini jangan terprovokasi, kita percayakan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Baca Juga: Lembaga Bimbingan Belajar Prima Smart, Solusi Masalah Belajar Siswa

Terkait proses hukum, Danang berharap kasus tersebut dapat diusut tuntas oleh pihak kepolisian sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.***

Halaman:

Editor: Annisa Khairiyyah Rahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X