• Senin, 26 September 2022

Danang Maharsa, Seluruh Padukuhan di Sleman: Harusnya Banyak Belajar Di Karangmojo

- Minggu, 31 Juli 2022 | 01:33 WIB
Danang maharsa wakil bupati sleman memberikan potongan nasi tumpeng kepada dukuh karangmojo purwomartani kalasan (Dok. Astuti)
Danang maharsa wakil bupati sleman memberikan potongan nasi tumpeng kepada dukuh karangmojo purwomartani kalasan (Dok. Astuti)

SLEMANNEWS.COM - Wakil Bupati Sleman Danang maharsa membuka festival jathilan dan pasar malam di tempat lapangan Paduka Arena Padukuhan Karangmojo,Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Sabtu 30/07/22.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Lurah Purwamartani, Dukuh Karangmojo, Babinkamtibmas dan Babinsa purwamartani.

Dalam kata sambutannya Danang menilai bahwa masyarakat purwomartani khususnya masyarakat padukuhan karangmojo sangat kreatif dan inovatif dalam mengembangkan potensi yang ada di karangmojo.

Baca Juga: Danang Maharsa. Tour de Prambanan 2022 : Sarana Promosi Sekaligus Kebangkitan Dunia Pariwisata di Sleman.

“Saya sangat senang apa yang dilakukan oleh Mas Andy dan seluruh warga Karangmojo yang sangat kreatif dalam menyelenggarakan hiburan untuk masyarakat" ucapnya.

dengan begini lanjut Danang, Padukuhan banyak pengunjung, UMKM bisa tumbuh, dan padukuhan karangmojo semakin maju. imbuhnya.

Selain itu wakil Bupati Sleman , mendorong agar seluruh padukuhan dikabupaten Sleman mencontoh apa yang sudah dilakukan Padukuhan Karangmojo.

Baca Juga: Tour de Prambanan, Danang Maharsa . Wadah Promosi Pariwisata di Kabupaten Sleman

Hal senada juga disampaikan Lurah Purwomartani Semiono. Ia mengaku bangga dengan sepakterjang dukuh karangmojo andy rahmat santoso.

"Padukuhan karangmojo tidak pernah sepi dari kegiatan-kegiatan masyarakat, selalu saja ada hal-hal yang menarik untuk dibuat"ungkapnya.

seperti yang dilaksanakan pada malam ini, Lanjut Semiono. menyatukan hiburan dan ekonomi. sehingga semuanya bisa dirasakan. tradisi budaya bisa dinikmati oleh masyarakat, ekonomi dan umkm bisa berjalan beriringan.Tutupnya.

Halaman:

Editor: Arun Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X